Flo-Jo, Email, dan Band Ayam Disco

gambar indah-indahan dari sini
gambar indah-indahan dari sini

Flo punya pacar yang entah keberapa dan entah kenapa dia selalu tersasar dengan cowok-cowok yang agak tidak sehat dalam hal kepribadian. Maaf Flo, you know the truth, right? 😉

Sebagai bolo plek, aku selalu tahu siapa aja pacar Flo. Sebagian aku lupa (dan dia juga lupa), sebagian lagi aku inget karena pernah bikin gara-gara denganku. Ada yang namanya Jo, saudara sepupu dari Dennis, vokalis ganteng dari band Ayam Disco. Mau ngubek-ubek youtube sampai tangan kapalan sekalipun, ga bakal deh kalian nemuin kayak gimana sih band ini, lha wong nama alias. Sungkan ah, kalau disangka nampang tenar 😄

Si Jo ini gak ganteng, kuliahnya gak jelas, dan aku juga lupa gimana wajahnya. Jo ini juga nyebelin banget, dia suka bikin kata-kataku skak mat dengan ocehannya. Ocehannya itu bikin kuping gatal, tapi kalau digaruk sakit. Tahu kan gimana rasanya. Pernah dia bertamu sama Flo ke kosku, trus entah ngomong apa yang bikin aku tersinggung banget, lalu aku nangis saking jengkelnya. Padahal seumur-umur, aku tuh tak pernah nangis di hadapan orang yang tak kukenal dekat. Sama orang dekat aja, aku juga butuh waktu untuk bisa membuka diri dengan nangis sepuasnya 😉

Aku langsung masuk ke kamar, Flo ikut nangis karena dia tahu aku tak pernah kayak gitu. Dia minta maaf. Si Jo kikuk, tak menduga kalau aku bakal bereaksi kayak gitu terhadap banyolannya. Kayaknya saat itu aku lagi sensi bulanan deh.

Mengingat perihal Jo, akan mengarahkan ingatanku juga pada Dennis, vokalis ganteng band Ayam Disco itu. Dennis ini ganteng tapi juga agak ‘tidak sehat’, dalam artian kemampuannya melogika berada di urutan jauuuuh di bawah kemampuannya menyanyi dan tebar pesona. Kuliahnya di ekstension. Suatu hari dia ditelpon sama seseorang yang mengabarkan kalau dia diterima di UMPTN. Trus dia datang ke kampus mau konfirmasi kehadiran. Melongo dong, lihat kampus kosong, karena tak ada sejarah lulus UMPTN ditelpon. Lha emang panitia penerimaan itu tak ada kerjaan lain, kedudukannya setara dengan HRD di perusahaan, gitu?

“Lu emang bod*, Dens,” oceh si Jo, lewat ceritanya sendiri. Aku kebetulan tak mendapat anugerah bertemu langsung dengan Dennis, hanya sempat menikmati lagunya di layar kaca. Kebetulan dia juga membuat lagu yang menegaskan ‘ketidaksehatan’nya dalam melogika itu. Judulnya udah jelas kok, cari aja sendiri ya 😉

“Tapi aku memang ditelpon beneran. Memang kalo lolos ga ditelpon?” protesnya membela diri.

Mendadak hening 😐

Flo yang mendapat anugerah bertemu si ganteng Dennis. Yang Flo lakukan adalah, menemani si ganteng ini bikin email, karena dia ga bisa. Aduuh, paket ‘tidak sehat’nya komplit benar deh.

“Bayangin Niar, aku nemenin vokalis band Ayam Disko bikin email. Ih, dia oon banget. Jadi ilfil.”

Hehehe. Kisah Flo dan Jo ini gak lama, aku lupa kenapa. Hubungan mereka tetap baik, karena memang tetanggaan kos. Well, meski pilihan pacar sering tak sehat, tapi soal move on dengan cepat, Flo ini jagoannya. Jangankan Jo yang sebentar, yang lebih menyakitkan macam pria pengemplang duit aja, Flo bisa lupa dengan begitu mudah.  Apa itu ya korelasi tepatnya, antara pilihan tidak sehat dengan move on cepat? Auk ah, gelap… 😁

–>

Advertisements

One thought on “Flo-Jo, Email, dan Band Ayam Disco

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s