Ultah Dari Jemi

Shena 11 Januari. Bubun 12 Januari.

Baca: Selahir Sesar

Yayah pulang lebih malam demi membelikan kue tart untuk kami berdua dan membelikan tas untuk saya. Maunya sih dibelikan Fossil yang harganya di atas 1 jutaan, jualan temen, hihihi… Tapi ndak tega, dasar emak rumahan begini ini 😂 Padahal tas terakhir yang saya beli buat wira-wiri jadi ojeknya anak-anak, merknya Tupperware kw 😈 Meskipun biasa aja, eh sempat hilang dan ketemu juga dengan cepat 😃

Meski saya udah kasi kode ‘mau tas mahal’ beberapa waktu sebelumnya, Jemi jauh lebih tahu apa mau istrinya yang kurang modis dan susah cantik-cantikan ini. Dia belikan tas Eiger yang banyak sakunya. Waaa gue banget 😍😍

Continue reading Ultah Dari Jemi

Advertisements

Octo-17: Sleeping Hard

Sleeping has become so expensive for me, these days. I closed my eyes after 10 at night, then I got awaken every 2-3 hours afterwards. As Moldy and Shena were busy with their ‘afternoon show’, I slept for some minutes with the surrounding backsound. Yet, I could sleep well in the public car, on the way to Moldy’s school 😴😴😴

image

Continue reading Octo-17: Sleeping Hard

Octo-14: The Ball

Shena can’t really differentiate the good, expensive, tasteful thing and the opposite. Moldy will elaborately see the things he wanted to have. Perhaps it’s because his eyes have two functions, to see and to listen 😉

About toy and joy, as Moldy had to be tamed for his high taste, I foresaw too much about Shena. She really appreciated a cheap toy, which she bought from the small kiosk. Like this ball. It only costed two thousand rupiah 😀

image

Continue reading Octo-14: The Ball

Jemi Tidak Pergi

Suatu malam di tahun 2011, aku gak bisa tidur. Besoknya Moldy akan menjalani tes BERA. Demi kepentingan tes, aku harus mengusahakan supaya Moldy tidur sesedikit mungkin sehingga tes berjalan lancar sementara dia tertidur pulas. Aku tak bisa mengatur degup jantungku yang begitu urakan malam itu, bagaimana bila hasilnya positif tuna rungu, bagaimana aku menjalaninya 😥 Huaaa…

Continue reading Jemi Tidak Pergi

Rayuan Gombal

salah satu analogi nggombal ;}
salah satu analogi nggombal ;}

………..

Wajahmu mempesona bagaikan bunga-bunga yang bermekaran di taman

………..

Aku hanya ingat itu saja, selebihnya aku lupa. Kejadian ini, tentu saja sudah lampau sekali, ketika aku sedang nyambi mengajar di sebuah lembaga pendidikan umum, sembari mengerjakan tugas akhir kuliahku.

Ada yang bisa tebak apa ini? 😄

Continue reading Rayuan Gombal