Mengatasi Perseteruan Antar Saudara

Beda usia antara Moldy dan Shena hanya setahun lebih sedikit. Hampir mendekati kembar ya 😉. Shena yang doyan makan bahkan tumbuh membesar melampaui Moldy, yang memang susah makan sejak kecil. 

Saat mereka bertengkar, awalnya sempat panik juga. Moldy kan berkebutuhan khusus, ada sedikit permakluman. Shena, perempuan dan lebih muda. Meski terkadang sudah tahu siapa yang salah, tetap aja cap cip cup bingung mesti gimana 😁

Continue reading Mengatasi Perseteruan Antar Saudara

Advertisements

Shena, The Shadow

“Kapan sih kakak bisa ngomong? Biar aku gak malu sama teman-temanku,” protes Shena, lagi, ketika kami menjemputnya pulang sekolah.

😑😑

Saya sedang belajar diam, mencoba membiarkan dia menyimpulkan sendiri. Soal sakit hati atau sedih sih, inshaallah tidak. Tidak banyak maksudnya, hahaha…

Continue reading Shena, The Shadow

After The Clash

Tiap kali ada peristiwa yang memicu pro dan kontra ekstrim, setelah saling bertukar mitraliur aksara, ditutup sementara dengan unfriend, lanjut kasak kusuk via jalur independen bersama kaum seirama. Terus begitu polanya, berkesinambungan tanpa kenal lelah. Fiuuh… Duhai prajurit maya, salut pada semangat patriotisme kalian, yang selaik rechargable battery. Semoga bukan karena lembaran merah merekah atau janji suci yang tak kan terkhianati ya..

Continue reading After The Clash

The Immatured Fight

“Pasti kamu kebanyakan nonton sinetron yang isinya sok jadi preman kan? Emang kamu dapat apa kalau bisa menang atas teman-temanmu? Percaya diri? Berkuasa? Eling le, gak ada kerja yang mensyaratkan kamu harus berkuasa dan menang. Kecuali kalau kamu memang bercita-cita jadi preman, yang berarti urusanmu sama polisi dan kejahatan. Kalau gitu, gak usah sekolah juga bisa. Kelakuanmu ini bikin malu sekolah dan gurumu aja…”

Continue reading The Immatured Fight